Kebaikan Alam untuk Kita

Review Lengkap Batrisyia Pasta Gigi Siwak

Ulasan pasta gigi siwak batrisyia
Batris Pasta Gigi Siwak 100 gr

Pasta Gigi Batris Siwak by Batrisyia Herbal adalah pasta gigi (pasta gigi) yang mengandung siwak, sirih, dan VCO. Pasta gigi ini dapat membantu membersihkan gigi dan menjaga kesegaran mulut.

Pentingnya Membersihkan Gigi

Menyikat gigi secara rutin di pagi hari dan sebelum tidur sangat penting untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut. Dengan menyikat gigi secara teratur, kita dapat menghilangkan plak dan sisa-sisa makanan yang menempel pada gigi dan gusi.

Plak adalah lapisan tipis bakteri yang menempel pada gigi dan jika tidak dihilangkan secara teratur, dapat menyebabkan kerusakan pada gigi dan gusi seperti karies dan penyakit gusi. Selain itu, menyikat gigi juga membantu menghilangkan nafas tidak sedap dan memberikan perasaan segar pada mulut.

Namun, penting juga untuk diketahui bahwa menyikat gigi saja tidak cukup untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut secara keseluruhan. Kita juga perlu menjaga pola makan yang sehat, menghindari makanan dan minuman yang terlalu manis atau asam, serta menjaga kebersihan gigi dengan cara menggosok gigi dengan benar dan menggunakan flossing untuk membersihkan sela-sela gigi.

Jadi, menyikat gigi secara rutin adalah bagian penting dari menjaga kesehatan gigi dan mulut, tetapi kita juga perlu melakukan perawatan gigi yang holistik untuk memastikan kesehatan gigi dan mulut yang optimal.

Silakan lanjutkan pada TAUTAN INI untuk order dan konsultasi mengenai Batrisyia Pasta Gigi Siwak.

Komposisi Lengkap Pasta Gigi Batris Siwak by Batrisyia Herbal

Untuk mengetahuinya secara lengkap, berikut adalah komposisi atau kandungan yang terkandung dalam produk pasta gigi siwak.

Aqua, Silika terhidrasi, Kalsium karbonat, Sorbitol, Gliserin, Sodium lauril sulfat, Xanthan gum, Sodium monofluorophospate, Minyak peppermint (menthol piperita), Maltodekstrin, Aspartam, Ekstrak Salvadora persica (Siwak), Titanium dioksida, Sodium benzoat, Kelapa (Cocos nucifera) ) Minyak (VCO), ekstrak Piper betle (daun sirih), Menthol, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Caramel.

Khasiat Khusus Pasta Gigi Siwak Batris

Berikut Manfaat / Khasiat Pasta Gigi Batris Siwak by Batrisyia Herbal :

  • Mencegah gigi berlubang
  • Merawat kekuatan gigi
  • Mencegah bau mulut dan menyegarkan nafas
  • Mencegah dan meredakan sariawan
  • Meredakan sakit gigi
  • Melindungi gusi

Cara menggunakan Pasta Gigi Siwak Batris

Menggunakan pasta gigi ini sangat mudah.

Oleskan jumlah yang tepat pada sikat gigi dan basahi dengan sedikit air. Lanjutkan menyikat gigi seperti biasa.

Setelah menggosok gigi, bilas mulut dengan air hingga bersih.

Pasta Gigi Siwak Batris Terdaftar BPOM dan Halal MUI

Pelanggan setia Batrisyia tidak perlu khawatir dengan keamanan produk ini. Pasta Gigi Batris Siwak by Batrisyia Herbal sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan, serta sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Rincian Nomor Pendaftaran/Sertifikat

HALAL MUI No.00150111961220

BPOM NA18201400062

Nomor Barcode: 8997018368524

Berat netto (bersih) 100 gram

Pasta gigi siwak juga dapat membantu membersihkan gigi berlubang dan ramah untuk gigi sensitif. Dengan kandungan deterjen yang rendah, enzim oral dapat seimbang dengan baik dan mengurangi bau mulut dan sariawan.

Campurkan Pasta Gigi Siwak dengan Batrisyia VCO

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kombinasikan Pasta Gigi Siwak dengan Batrisyia VCO.

Lakukan dengan cara oil pulling, kumur dengan VCO selama 10-20 menit pada pagi dan sore hari. Lakukan ini setelah menyikat gigi dengan pasta gigi siwak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *