Kebaikan Alam untuk Kita

Batrisyia Baby Cologne (Review Lengkap)

Batrisyia Baby Cologne
Ulasan Ringkas Batrisyia Baby Cologne

Batrisyia Baby Cologne adalah salah satu produk andalan kategori baby care dari Batrisyia Herbal.

Baby cologne adalah produk wewangian yang dirancang khusus untuk bayi. Produk ini biasanya memiliki aroma yang lembut dan segar, serta diformulasikan untuk kulit bayi yang sensitif. Baby cologne sering digunakan untuk memberikan aroma yang menyenangkan pada bayi setelah mandi atau mengganti popok.

Batrisyia Baby Cologne dengan wangi khas bayi yang lembut dan segar juga tahan lama, serta mengandung formula yang lembut dan aman untuk kulit bayi yang sensitif. Selain itu Baby Cologne juga bermanfaat untuk melatih Indra penciuman bayi.

Untuk mengatasinya, Bunda bisa menggunakan Batrisyia Baby Cologne sehabis mandi. Cologne ini memiliki aroma bunga victory yang lembut, segar dan tahan lama. Jadi bikin si Kecil makin gemas dan bikin mau cium dan peluk si Kecil terus.

Karakteristik Batrisyia Baby Cologne

Beberapa karakteristik baby cologne meliputi:

  1. Aroma Lembut: Tidak sekuat parfum dewasa, baby cologne memiliki aroma yang lembut dan tidak menyengat.
  2. Hypoallergenic: Dibuat dengan bahan-bahan yang tidak menyebabkan alergi, sehingga aman untuk kulit bayi.
  3. pH Seimbang: Menjaga keseimbangan pH kulit bayi agar tetap sehat.

Baca juga: Rekomendasi Bedak Bayi Lembut dari Batrisyia Herbal

Batrisyia Baby Cologne dengan wangi khas bayi yang lembut dan segar juga tahan lama, serta mengandung formula yang lembut dan aman untuk kulit bayi yang sensitif. Selain itu Baby Cologne juga bermanfaat untuk melatih Indra penciuman bayi.

Cara Penggunaan Batrisyia Baby Cologne

Hai Bunda, meski baby cologne aman untuk kulit si Kecil, namun untuk menghindari iritasi yang mungkin muncul sebaiknya cologne dioleskan pada pakaian bayi dan tidak langsung ke kulitnya, ya, Bunda.

Teteskan Batrisyia Baby Cologne ke tangan Bunda kemudian oleskan merata di pakaian si Kecil cukup membuat harum yang menyenangkan dan tahan lama.

Kenapa di pakaian? Karena untuk menghindari iritasi yang mungkin muncul pada kulit sensitif si Kecil, jadi sebaiknya baby cologne dioleskan pada pakaian bayi dan tidak langsung ke kulitnya ya, Bun!

Waktu Penggunaan

Agar semakin harum dan menggemaskan, jangan lupa berikan si Kecil sentuhan Batrisyia Baby Cologne setiap setelah mandi!

Cek di sini untuk pemesanan.

Karena Cologne ini memiliki aroma bunga victory yang lembut, sehingga membuat tubuh si Kecil terasa segar sepanjang hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *