Kebaikan Alam untuk Kita

Review / Ulasan Batrisyia Facial Wash Green Tea, untuk Kulit Normal dan Kering

Manfaat Facial Wash Green Tea Batrisyia
Batrisyia Herbal Facial Wash Green Tea 100 G

Teh hijau atau green tea memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Tak hanya untuk kesehatan, teh hijau sudah banyak diaplikasikan dalam bentuk produk perawatan kecantikan, khususnya untuk perawatan kulit wajah.

Dua cara ampuh merawat kecantikan adalah dengan menggunakan produk atau bahan skincare secara rutin dan tepat, serta produk kosmetik yang aman dan menunjang kinerja skincare tersebut.

Nama latin teh hijau adalah Camellia sinensis. Teh hijau memiliki khasiat yang berbeda dengan jenis teh lainnya yaitu pengolahannya harus cepat dan efisien. Hal ini bertujuan untuk menjaga kualitas agar tidak berubah warna menjadi coklat.

Dengan proses yang cepat dan efisien, zat-zat yang terkandung di dalamnya lebih terjaga dan menjaga agar bahan aktif tetap bekerja dengan baik, sehingga dapat bermanfaat sebagai anti bakteri, anti oksidan, dan anti inflamasi.

Zat Aktif yang Terkandung dalam Teh Hijau

Facial Wash Batrisyia Herbal merupakan produsen skincare yang menggunakan bahan green tea sebagai komposisi utama produk pembersih wajah ini.

Secara khusus Batrisyia Facial Wash Green Tea lebih direkomendasikan untuk mereka yang memiliki jenis kulit normal dan kering.

Namun, pengguna yang memiliki karakter wajah berminyak, berjerawat, dan kombinasi juga bisa menggunakannya. Hal ini karena bahan aktif di dalamnya “pas” untuk semua jenis kulit.

Berikut adalah bahan aktif penting dalam Teh Hijau.

Pertama, L-Theanine

L-Theanine adalah asam amino yang ditemukan dalam teh hijau. Di bidang perawatan kulit, bahan ini memiliki keunggulan khusus yaitu sifat anti bakteri dan kontrol sebum yang baik.

Sebum yang anti bakteri dan terkontrol dapat mengurangi resiko timbulnya jerawat di permukaan wajah.

Kedua, Alkaloid

Bahan aktif selanjutnya adalah alkaloid. Senyawa ini mirip dengan teofilin, kafein, dan teobromin. Itu termasuk dalam kategori senyawa organik yang memiliki kemampuan untuk memberikan efek stimulan pada perawatan kulit wajah.

Selain itu, bahan aktif alkaloid yang terkandung dalam teh hijau dapat mencegah penuaan dini. Cara kerjanya dengan memperbaiki tampilan garis-garis halus di permukaan wajah.

Ketiga, Polifenol

Perlu diketahui bahwa kandungan polifenol pada teh hijau paling tinggi jika dibandingkan dengan jenis teh daun teh lainnya.

Polifenol adalah senyawa yang dikategorikan sebagai antioksidan dan dikenal lebih baik daripada vitamin C.

Senyawa ini memiliki kemampuan yang baik untuk melawan radikal bebas. Radikal bebas merupakan salah satu penyebab penuaan dini pada kulit wajah. Di antara jenis radikal bebas yang paling dikenal yang berasal dari luar adalah sinar UV, debu, dan polusi.

Polifenol juga memiliki peran penting dalam mengatasi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Kandungan Lengkap Batris Facial Wash Green Tea by Batrisyia

Batrisyia Facial Wash Green Tea merupakan salah satu pembersih wajah khusus yang paling banyak digunakan oleh pelanggan setianya.

Hal ini tidak aneh mengingat komposisi yang terkandung di dalamnya telah melalui penelitian yang ketat, serta pengolahan yang canggih, sehingga kualitasnya tetap terjaga hingga sampai ke tangan konsumen.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan sebagian dari keterbukaan informasi kami, berikut komposisi lengkap yang terkandung dalam Batris Facial Wash Green Tea :

Aqua, Asam laurat, Asam miristat, Kalium hidroksida, Cocamidopropil betaine, Gliserin, Niacinamide, Betaine, Asam stearat, Hidroksietilselulosa.

Propylebe glycol, Minyak Kelapa (Cocos nucifera) (VCO), Parfum, Camellia sinensis lead extract (ekstrak teh hijau), DMDM hydantoin, Ekstrak daun Aloe barbadensis (ekstrak lidah buaya), Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, CI 19140 , CI 42090.

Batrisyia Facial Wash Teh Hijau, Aman Digunakan

Green Tea Facial Wash yang didistribusikan oleh Batrisyia Herbal ini dijamin aman, termasuk untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Untuk respon cepat konsultasi dan pemesanan, hubungi kami DI SINI.

Produk pembersih wajah ini asli buatan dalam negeri, bersertifikat halal dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan.

Halal MUI No.00150111961220
BPOM NA18171207725

Dengan proses yang halal dan bahan-bahan yang teruji, Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan pembersih wajah ini.

Khasiat Khas Batrisyia Facial Wash Green Tea

Facial Wash Green Tea dari Batrisyia, memiliki manfaat (dan tertera pada label kemasan) yaitu:

Membersihkan dan mengangkat kotoran, debu, dan sisa make-up yang menempel pada kulit wajah.

Facial wash ini mengandung ekstrak teh hijau, VCO, ekstrak lidah buaya, vitamin, dan pelembab. Pembersih wajah ini membuat kulit wajah bersih, segar, dan sehat.

Facial Wash Green Tea dengan kandungan teh hijau juga dapat melawan penuaan dini, karena kandungan ini mengandung molekul antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG).

Facial Wash Green Tea juga dapat menjaga kelembapan kulit, mencegah kanker, dan meredakan kulit kemerahan, termasuk iritasi.

Kegunaan Facial Wash Green Tea Batrisyia Herbal
Manfaat Batrisyia Facial Wash Green Tea

Cara Mengaplikasikan Batrisyia Facial Wash Green Tea

Cara penggunaan atau penggunaan pembersih wajah Batris Facial Wash Green Tea ini sangat mudah.

  • Basahi wajah terlebih dahulu.
  • Tuangkan Batris Facial Wash Green Tea secukupnya ke telapak tangan.
  • Tambahkan sedikit air.
  • Oleskan ke seluruh wajah.
  • Bilas hingga bersih

Untuk hasil terbaik, lakukan minimal 2 kali sehari, pada pagi dan sore hari.

Untuk melakukan deep cleansing yang merupakan pembersihan wajah secara menyeluruh, diperlukan kerjasama dengan produk Batrisyia Herbal lainnya. Secara berurutan, deep cleansing dapat dilakukan dengan cara:

Gunakan Batrisyia Milk Cleanser sebelum menggunakan Batris Facial Wash Green Tea.
Lanjutkan dengan Green Tea Facial Wash.
Setelah dibilas, lanjutkan pemakaian Batrisyia Toner. Untuk wajah normal bisa menggunakan Batrisyia Normal Coffee Face Toner.

Sehubungan dengan rekomendasi penggunaan varian Facial Wash ini untuk wajah normal dan kering, atau kombinasi keduanya, maka produk core care/skincare yang direkomendasikan dapat memilih salah satu pilihan berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *