Kebaikan Alam untuk Kita

Review Lengkap Batrisyia Mouth Wash

Ulasan Terbaru Batrisyia Mouth Wash, Produk Pembersih dan Pencuci Mulut yang Aman Dipakai Setiap hari

Review terbaru Batrisyia Mouth Wash
Ulasan lengkap Batrisyia Mouth Wash

Agar gigi dan mulut lebih bersih, sehat dan nafas segar sepanjang hari, pastikan tidak melewatkan kumur-kumur dengan Batrisyia Mouth Wash ya teman-teman.

Profil Singkat Produk Batrtisyia Mouth Wash

Batrisyia Lovers, setelah sikat gigi yuk dilanjutkan berkumur dengan Batrisyia Mouth Wash, agar kesehatan terjaga dan kebersihan mulut dan gigi jadi lebih maksimal!

Nyatanya, sikat gigi saja masih belum cukup untuk merawat kesehatan gigi dan mulut.

Kamu butuh Batrisyia Mouth Wash yang membantu membersihkan sisa-sisa kotoran pada mulut dan gigi, mengurangi bau mulut dan masalah gusi, menyegarkan mulut serta menjaga kesehatan mulut. Diperkaya dengan ekstrak daun sirih, membantu melawan bakteri penyebab bau mulut.

Bahan-Bahan Batrisyia Mouth Wash

Membersihkan gigi dan mulut lebih optimal dan aman untuk gigi sensitif dengan Batrisyia Mouth Wash!

Dengan kandungan Ekstrak Daun Sirih, Ekstrak Siwak, Peppermint yang menyegarkan, juga temulawak untuk merawat kesehatan mulut, gigi dan gusi.

Formula Alami Batrisyia Pencuci Mulut

Batrisyia Lovers, siapa yang masih insecure dengan permasalahan pada karang gigi dan bau mulut? Yuk, saatnya cobain Batrisyia Mouth Wash!

Dengan formula alami terbaik di dalamnya yang dapat mengatasi bakteri penyebab bau mulut dan plak, membuat gigi dan mulut lebih bersih, sehat dan nafas lebih segar.

Petunjuk Penggunaan Batrisyia Mouth Wash

Mengandung Ekstrak Daun Sirih, dan Ekstrak Siwak yang menyegarkan, juga akan membantu mencegah gigi berlubang dan menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Pastikan menggunakan setiap 2x sehari setelah menyikat gigi untuk hasil maksimal ya!

Produk ini diformulasikan dari herbal alami yang membantu membersihkan sisa-sisa kotoran pada mulut dan gigi, mengurangi bau mulut dan masalah gusi, menyegarkan mulut serta menjaga kesehatan mulut.

Produk ini memiliki 2 varian, yaitu ukuran 100ml dan 250ml.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *