Kebaikan Alam untuk Kita

Review Lengkap Batrisyia Teens Care

Ulasan lengkap batrisyia teens care

Batrisyia Teens Care adalah rangkaian produk yang sangat tepat untuk kebutuhan kulit remaja yang rentan dan sensitif, mulai dari usia 12 tahun. Dengan kandungan herbal alami sehingga ringan digunakan.

Manfaat Penggunaan Batrisyia Teens Care

Rangkaian produk Batrisyia Teens Care memberikan berbagai manfaat, antara lain:

  • Membersihkan kulit wajah dari debu, kotoran, komedo.
  • Membantu memudarkan bekas jerawat
  • Mengontrol produksi minyak berlebih
  • Mengatasi bruntusan dan berjerawat
  • Melembapkan kulit wajah
  • Menghaluskan kulit
  • Membuat kulit wajah glowing

Kelebihan Batrisyia Teens Care

Batrisyia Teens Care dengan kandungan herbal alami yang ringan dan disesuaikan untuk kebutuhan kulit para remaja. Membuat kulit lebih sehat, bersih, dan cerah.

Batrisyia Lovers, kandungan di atas adalah nutrisi yang dibutuhkan untuk kulit remaja, agar mampu mengatasi jerawat, kusam dan kering.

Masa remaja memanglah masa-masa yang sangat rentan terhadap masalah kulit, mulai dari kulit yang berminyak, berjerawat, sensitive hingga kulit kusam. Maka dari itu, memilih perawatan untuk kulit remaja tidak boleh asal.

Batrisyia Teens Day & Night Cream merupakan skincare yang diformulasikan dengan kandungan herbal alami yang ringan digunakan, sehingga mampu mengatasi permasalah pada kulit remaja, memenuhi kebutuhan kulit remaja dengan hasil yang optimal.

Komposisi Batrisyia Teens Care

Skincare yang diformulasikan dari VCO, Minyak Zaitun, Ekstrak Rumput Laut, Olive Oil, UV Filter.

Sehingga banyak mengandung nutrisi serta berkhasiat untuk kesehatan kulit remaja.

Minyak zaitun telah lama digunakan untuk perawatan kulit karena kandungan nutrisinya yang melimpah. Berikut adalah beberapa manfaat minyak zaitun untuk kulit wajah:

  1. Melembapkan kulit: Kandungan vitamin E dan asam lemak esensial di dalam minyak zaitun membantu menjaga kelembapan kulit sehingga kulit tetap terhidrasi dan lembut.
  2. Mengurangi inflamasi: Minyak zaitun memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang membantu mengurangi peradangan pada kulit, termasuk jerawat dan kulit kemerahan.
  3. Menyamarkan bekas luka: Kandungan asam oleat di dalam minyak zaitun dapat membantu meremajakan kulit dan menyamarkan bekas luka atau bekas jerawat pada wajah.
  4. Melindungi dari kerusakan lingkungan: Minyak zaitun mengandung polifenol yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dan radikal bebas.
  5. Mencegah penuaan dini: Kandungan antioksidan di dalam minyak zaitun membantu memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit, seperti garis halus dan kerutan.

Produk Teens Care Batrisyia

Masa remaja adalah masa-masa yang sangat rentan terhadap masalah kulit, dari kulit yang berminyak, berjerawat, sensitive hingga membuat kulit kusam.

Jual Batrisyia teens care terdaftar BPOM (Badan Pengawas Obat dan makanan)

Batrisyia Teens Care adalah rangkaian produk yang sangat tepat untuk kebutuhan kulit remaja, mulai dari usia 12 tahun. Dengan kandungan herbal alami yang ringan digunakan, sehingga membuat kulit tetap sehat, lebih cerah, dan halus.

Dilengkapi dengan Teens Toner Kopi, Teens Day Cream & Teens Nigth Cream.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *