Kebaikan Alam untuk Kita

Ulasan / Review Facial Wash Charcoal Batrisyia

Ulasan lengkap Batrisyia Facial Wash Charcoal, harga, konsultasi, dan pengiriman

Charcoal atau arang adalah bahan bakar padat yang diperoleh dari pembakaran kayu atau bahan organik lainnya dalam kondisi tanpa atau dengan sedikit udara.

Charcoal memiliki struktur pori yang besar dan permukaan yang luas, sehingga banyak digunakan dalam berbagai bidang, seperti industri, pertanian, kesehatan, dan kosmetik.

Penggunaan Bahan Charcoal dalam Produk Pembersih Wajah

Charcoal digunakan dalam facial wash karena kemampuannya untuk menyerap minyak, kotoran, dan racun dari kulit, serta membersihkan pori-pori secara efektif.

Facial wash yang mengandung charcoal biasanya memiliki tekstur gel atau busa yang lembut dan dapat digunakan untuk membersihkan wajah secara menyeluruh.

Beberapa manfaat penggunaan charcoal dalam facial wash antara lain:

  1. Menyerap kotoran dan minyak: Charcoal dapat menyerap minyak dan kotoran yang terdapat pada kulit wajah, sehingga membantu membersihkan kulit secara efektif dan mengurangi kemunculan jerawat dan komedo.
  2. Mengurangi toksin: Charcoal dapat menyerap toksin dan polutan dari lingkungan yang dapat memicu masalah kulit, sehingga membantu menjaga kulit agar tetap sehat.
  3. Menyeimbangkan kelembaban: Facial wash yang mengandung charcoal dapat membantu menjaga kelembaban kulit, sehingga kulit tetap terhidrasi meskipun membersihkan wajah secara menyeluruh.

Charcoal untuk Permasalahan Komedo

Charcoal dapat membantu mengatasi komedo karena kemampuannya untuk menyerap minyak, kotoran, dan racun dari kulit yang dapat menyebabkan penyumbatan pori-pori dan timbulnya komedo.

Selain itu, charcoal juga membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit, yang juga merupakan faktor penyebab timbulnya komedo.

Beberapa manfaat charcoal untuk mengatasi komedo antara lain:

  1. Membersihkan pori-pori: Charcoal dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh dan menghilangkan kotoran dan minyak yang menyebabkan komedo.
  2. Mengurangi minyak berlebih: Charcoal dapat menyerap minyak berlebih pada kulit, sehingga mengurangi kemungkinan terjadinya penyumbatan pori-pori.
  3. Menyerap racun: Charcoal juga dapat menyerap racun dan bahan kimia yang terdapat pada kulit, sehingga membantu mengurangi iritasi dan peradangan pada kulit.
  4. Mengecilkan pori-pori: Dengan membersihkan pori-pori secara menyeluruh, charcoal juga membantu mengecilkan ukuran pori-pori, sehingga mengurangi kemungkinan terjadinya komedo di masa depan.
Oki Setiana Dewi sebagai brand ambassador batrisyia herbal sedang menggunakan facial Wash charcoal

Review Batrisyia Facial Wash Charcoal

Hempaskan komedo dan jerawat di wajah dengan Batrisyia Facial Wash Charcoal!

  • Facial wash yang mengandung arang aktif yang efektif
  • Mengontrol minyak berlebih pada wajah
  • Membersihkan komedo
  • Mencegah timbulnya jerawat
  • Membasmi bakteri penyebab jerawat
  • Memudarkan bekas luka atau pun noda.
Jual Batrisyia Facial Wash Charcoal 100 ml.

Facial Wash Charcoal Batrisyia tersedia dalam kemasan travel size 100 ml. Produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, terdaftar pada Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Pesan sekarang pada tombol pemesanan yang tersedia untuk mendapatkan penawaran / harga terbaik dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *