Kebaikan Alam untuk Kita

Ulasan / Review Lengkap Masker Beras Batrisyia

Ulasan lengkap Batrisyia masker beras

Batrisyia Lovers, menggunakan masker beras merupakan cara alami untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, bersih, dan sehat.

Karena beras dipercaya kaya akan Vitamin B, Vitamin E, Zinc, dan Antioksidan yang baik untuk kulit wajah. Sehingga efektif mengatasi flek hitam, memperhalus tampilan kerutan, dan memperbaiki kerusakan kulit.

Manfaat Vitamin B yang terdapat pada Masker Beras

Masker beras adalah salah satu bahan alami yang banyak digunakan dalam perawatan kulit. Selain memiliki kandungan bahan-bahan alami yang baik untuk kesehatan kulit, masker beras juga mengandung vitamin B kompleks yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Berikut adalah beberapa manfaat vitamin B yang terdapat pada masker beras untuk kesehatan kulit:

  1. Vitamin B3 atau niacinamide: Vitamin B3 yang terdapat pada masker beras dapat membantu meningkatkan produksi kolagen dan elastin pada kulit, sehingga membantu mengurangi kerutan dan garis halus pada kulit. Selain itu, vitamin B3 juga dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit dan mencerahkan kulit yang kusam.
  2. Vitamin B5 atau panthenol: Vitamin B5 yang terdapat pada masker beras dapat membantu menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit kering. Selain itu, vitamin B5 juga dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit dan mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit.
  3. Vitamin B6 atau pyridoxine: Vitamin B6 yang terdapat pada masker beras dapat membantu menjaga keseimbangan hormon pada kulit, sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat dan masalah kulit lainnya yang terkait dengan ketidakseimbangan hormon.
  4. Vitamin B7 atau biotin: Vitamin B7 yang terdapat pada masker beras dapat membantu memperbaiki kerusakan pada kulit dan rambut, serta membantu meningkatkan kekuatan dan elastisitas kulit.
  5. Vitamin B9 atau folat: Vitamin B9 yang terdapat pada masker beras dapat membantu meningkatkan produksi sel-sel kulit baru, sehingga membantu memperbaiki kerusakan pada kulit dan mempercepat proses regenerasi kulit.

Dengan menggunakan masker beras secara teratur, Anda dapat mendapatkan manfaat vitamin B yang baik untuk kesehatan kulit, sehingga kulit Anda menjadi lebih sehat, lembut, dan bercahaya.

Manfaat Vitamin E pada Masker Beras Batris

Vitamin E adalah salah satu nutrisi penting untuk kesehatan kulit, dan terdapat dalam beberapa jenis makanan dan juga dalam masker wajah alami seperti masker beras. Berikut adalah beberapa manfaat vitamin E pada masker beras untuk kesehatan kulit:

  1. Mencegah kerusakan akibat sinar UV: Vitamin E pada masker beras dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV yang berlebihan. Vitamin E dapat bertindak sebagai antioksidan, membantu melawan radikal bebas yang dapat merusak kulit.
  2. Melembapkan kulit: Vitamin E pada masker beras dapat membantu menjaga kelembapan alami kulit dan mencegah terjadinya kulit kering. Hal ini dapat membantu menjaga kulit agar terlihat sehat dan cerah.
  3. Memperbaiki kerusakan pada kulit: Vitamin E pada masker beras dapat membantu memperbaiki kerusakan pada kulit akibat paparan lingkungan dan faktor lainnya, seperti jerawat, bekas luka, atau kulit kusam.
  4. Mencegah penuaan dini: Vitamin E pada masker beras dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit, seperti garis halus dan kerutan. Vitamin E membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, sehingga dapat membantu menjaga kulit tetap muda dan sehat.
  5. Meningkatkan elastisitas kulit: Vitamin E pada masker beras dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit, sehingga kulit terlihat lebih kencang dan kenyal.

Dengan menggunakan masker beras yang mengandung vitamin E secara teratur, kulit Anda dapat mendapatkan manfaat vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit.

Antioksidan pada Masker Beras Batrisyia

Masker beras mengandung beberapa antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Antioksidan adalah senyawa yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan faktor lingkungan lainnya, seperti polusi dan sinar UV.

Berikut adalah beberapa antioksidan yang terdapat pada masker beras:

  1. Vitamin E: Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, vitamin E adalah antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Vitamin E juga membantu memperbaiki kerusakan pada kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.
  2. Asam ferulat: Asam ferulat adalah antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV. Asam ferulat juga dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini.
  3. Flavonoid: Flavonoid adalah antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan sinar UV. Flavonoid juga dapat membantu memperbaiki kerusakan pada kulit dan mengurangi peradangan.
  4. Gamma oryzanol: Gamma oryzanol adalah antioksidan yang terdapat pada beras. Gamma oryzanol dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan membantu menjaga kulit agar tetap sehat.

Dengan menggunakan masker beras yang mengandung antioksidan secara teratur, kulit Anda dapat mendapatkan manfaat antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit.

Batris Masker Beras, Solusi Tepat Mencerahkan Wajah

Batrisyia Masker Beras, selain mengandung Rice Powder (Tepung Beras) juga mengandung Yam Bean Powder (Bubuk Bengkuang).

Sehingga dapat menjadikan kulit bersih, cerah, mulus serta kulit wajah terasa kencang.

Keinginan dasar setiap wanita adalah memiliki kulit mulus, bening, dan cerah. Untuk mencapai hal tersebut banyak perawatan yang dilakukan. Dari pada ribet, mending back to nature saja.

Selain sebagai bahan makanan pokok, beras dipercaya mampu membuat kulit menjadi cantik lhoo.

Masker beras dipercaya bisa membantu mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, mengencangkan kulit, mengatasi jerawat, menghilangkan flek hitam, melindungi kulit dari sinar matahari, mengurangi mata panda dan mengurangi minyak berlebih.

Masker beras batrisyia aman digunakan untuk bumil dan busui.

Aplikasikan masker beras secara rutin sekitar 2-3 kali seminggu.

Netto 100 gr, Harga Rp. 35.000,-

Batris Masker Beras aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Terdaftar pada Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *